Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
PT Equityworld Futures Cyber 2 Jakarta

PT Equityworld Futures Cyber 2 Jakarta

Donald Trump Membuat Klaim Penipuan Suara Tanpa Bukti

Donald Trump Membuat Klaim Penipuan Suara Tanpa Bukti

Equityworld Futures - Presiden Amerika Serikat Donald Trupm mengklaim tanpa adanya bukti pada hari Kamis bahwa dia dicurangi dalam pemilu untuk masa jabatan kedua.

"Jika Anda menghitung suara sah, saya dengan mudah menang," kata Presiden Donald Trump. "Jika Anda menghitung suara ilegal, mereka dapat mencoba mencuri pemilu dari kami."

Trump menghabiskan 16 menit di ruang konferensi pers Gedung Putih dengan mengatakan bahwa petunjuk yang dia pegang di negara bagian sedang "dipangkas secara rahasia" saat penghitungan suara berlanjut.

Mantan Wakil Presiden Joe Biden, kandidat Partai Demokrat, memimpin Trump dalam pemilihan umum dan penghitungan Electoral College yang lebih penting, yang menentukan pemenangnya.

Presiden Trump tidak menerima pertanyaan dari wartawan, dan tiga jaringan televisi utama menghentikan siaran langsung dari pernyataannya saat ia berulang kali membuat klaim penipuan yang tidak berdasar, menuduh Demokrat mencoba mencuri pemilihan dan mengucapkan pernyataan yang salah tentang Partai Republik tidak diizinkan untuk melakukannya. amati penghitungan suara.

œKami tidak akan membiarkan korupsi mencuri pemilu yang begitu penting, sumpah Trump, menjelaskan bahwa dia siap untuk membawa kasusnya ke Mahkamah Agung AS.

Donald Trump juga menyalahkan "jajak pendapat palsu" sebelum pemilu 3 November yang menurutnya dirancang untuk membuat para pendukungnya tetap di rumah.

 

 

Sumber: VOA, Ewfpro

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post